» » » » Tim Polres Muba Raih Juara 3 Lomba Perahu Bidar

KRSumsel.com - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke 62 Tahun. Pemkab Muba menggelar perlombaan perahu bidar yang dilaksanakan di Sungai Musi seberang JM Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Jum’at(28-09-2018).

Dalam pelaksanaan nya sendiri. Untuk memberikan rasa amnak kepada para peserta serta penonton yang hadir menyaksikan jalan nya perlombaan. Polres Muba menurunkan 38 personel untuk melakukan pengamanan.

Dalam kegiatan perlombaan itu sendiri diikuti sebanyak 14 team. Salah satu dari 14 team perlombaan ini adalah tim Polres Muba.

Hasil dari perlombaan perahu bidar dilaksanakan hari ini. Juara 1 di raih oleh tim talang selarai dengan hadiah tropi bergilir, tropi tetap dan uang pembinaan senilai Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah), juara dua diraih oleh Dinas sosial Kabupaten Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp.7.500.000, (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan juara ketiga diraih oleh Polres Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) dan untuk juara 4 diraih team setda Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah) .

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, S.E, M.M. menerangkan bahwa. Dalam kegiatan lomba bidar memperingati Hut Kabupaten Muba ini. Kita menurunkan 38 personel untuk melakukan pengamanan. Selain itu, kita juga ikut menurunkan team guna perlombaan perahu bidar.

"Alhamdulillah team kita berhasil meraih juara tiga, " Ungkapnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply