» » » » Syaufhie Vergianty, SE Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Musi Banyuasin

KRSumsel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) telah menetapkan Calon Dewan Tetap(CDT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Muba pada 20-09-2018 yang lalu.
Diantara calon legislatif tersebut terdapat caleg perempuan yang berjuang untuk memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya para perempuan.
         Ialah Syaufhie Vergianty, SE (51), wanita kelahiran Curup 14 September 1967 ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif usungan Partai Amanat Nasional(PAN). Untuk daerah pemilihan satu (Sekayu, Keluang, Sungai Keruh dan Jirak Jaya).
         Alumni Universitas Tridananti Palembang ini mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan. Untuk memperbaiki kondisi daerahnya Musi Banyuasin yang lebih baik lagi.
              "Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik lagi dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan. Selain itu juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan, " ungkap Syaufhie Vergianty kepada KRSumsel.com, Jumat(28-09-2018).
       Lebih lanjut ungkap Isteri dari Toto Hernanto, SH ini. Alhamdulillah dari suami, keluarga dan teman-teman sangat mendukung. Menginginkan saya maju mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya. Insyaallah dapat meraih simpati warga, " ungkapnya mengakhiri.
          Berikut profil singkat Syaufhie Vergianty, SE:
Tempat Tanggal Lahir: Curup 14 September 1967. Alamat: Wisma Melati Jalan Letnan H. Nur No 100 Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.
Riwayat Pendidikan:
- SD Negeri 3 Sekayu 1977
- SMPN 1 Sekayu 1983
- SMA Negeri 6 Palembang 1986
- Universitas Trisakti 1993.
Riwayat Pekerjaan: Pegawai BRI 1995 s/d 28 Agustus 2018.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply