» » » » Peserta Lomba Bidar HUT Muba ke 62 Meninggal

KRSumsel.com - Nasib malang menimpa Ibnu Hajar (45) warga Jalan Merdeka Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Pasalnya, saat dirinya mengikuti perlombaan bidar sebagai pendayung perahu dari tim PU PR. Yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Muba, Jumat (28/9/2018). Ia mengalami pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

        Dari informasi yang berhasil dihimpun KRSumsel.com. Peristiwa tersebut terjadi pukul 13:00 wib di Sungai Musi Sekayu. Dimana Ibnu Hajar merupakan tim dari PU PR yang merupakan sebagai pendayung perahu.

Saat itu tim nya memasuki penyisihan dan bertanding melawan tim Bidar dari Demokrat dan Selarai. Kemudian saat timnya akan memasuki finish. Korban mengalami pingsan dan dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.
       Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin kepada KRSumsel.com mengatakan bahwa.
           "Ya benar hari ini pada pertandingan Lomba perahu bidar. Ada seorang warga sekayu yang ikut serta dalam perlombaan sebagai pendayung perahu. Yang berasal dari tim PU PR, ketika tim nya  hampir memasuki finis. Ibnu Hajar sempat mengalami pingsan. Hingga akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit, ".
          Atas insiden tersebut perlombaan perahu bidar dihentikan sementara menunggu keputusan panitia.
            "Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Yang lokasinya tidak berada jauh dari TKP pertandingan tersebut. Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan penyakit jantung, " ungkap Kapolsek.
          Sementara itu Bupati Muba H. Dodi Reza Alex melalui Kabag Humas Muba Herriyandi Sinulingga ketika dikonfirmasi KRSumsel.com melalui pesan WhatsApp belum ada jawaban.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply