» » » » Kemenpan RB Evaluasi Pelayanan SPKT, SKCK dan Pembuatan SIM di Polres Muba

KRSumsel.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia(Kemenpan-RB RI) telah berkunjung ke Polres Musi Banyuasin, Kamis(27-09-2018) pukul 08:00 wib. Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi pelayanan publik polres/Ta/Bes tahun 2018.
           Kegiatan Evaluasi dari Kemenpan RB RI ini dipimpin oleh Fanooel Thamrin, S.T., M.Kom dan NI MADE Widya Premaiswari, S.STP. Keduanya disambut langsung AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M selaku Kapolres wanita pertama di Muba.
          Setelah disambut oleh Kapolres Muba. Guna mempersingkat waktu keduanya langsung malakukan pengecekan di dua lokasi yang berbeda, yaitu Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Ruang Pelayanan Pembuatan SIM.
          Pada kesempatan ini Fanoeel Thamrin, S.T., M.Kom menuturkan bahwa.
             "Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu prosedur. Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik sesuai dengan Pasal 07 Undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan pelaksanaan Evaluasi yang berkelanjutan, " Ungkapnya.
            Hal senada dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes bahwa. "Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia melakukan evaluasi terhadap unit pelayanan di Tingkat Kepolisian Resor yang ada di 206 Kabupaten/Kota di Indonesia. Yang dimulai dari Bulan Maret s/d Oktober 2018. Hari ini Kamis 27 September  2018 adalah Jadwal Polres Musi Banyuasin yang dilakukan Evaluasi.
            Adapun objek evaluasi dari Tim Kemenpan-RB RI adalah sistem pelayanan Polres Musi Banyuasin. Antara lain ialah Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Pembuatan SKCK dan Pelayanan Pembuatan SIM. Yang berlokasi di gedung Satlantas Polres Muba, " tegasnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply