» » » » Peringatan Hut Bhyangkara ke 72 Polres OI Tabur bunga

KRSUMSEL.COM,-Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Ogan Ilir mengadakan acara ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan Kesatria Seguguk senin(9/7) dipimpin oleh ketua rombongan Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad S. Ik., MH yang di dampingi oleh pejabat polres Ogan Ilir,  para perwira dan bintara Polres Ogan Ilir,  ibu Ketua Cabang  bhayangkari  Ogan Ilir  dan ASN polres Ogan Ilir


Kapolres Ogan Ilir AKBP.G.Ahmad,S.Ik,MH.mengatakan Kegiatan ziarah dan tabur bunga dilaksanakan tiap tahun dalam peringatan Hari Bhayangkara guna mengenang dan menghargai jasa jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ini.


Dan  kita sebagai  penerus bangsa untuk selalu ingat akan jasa jasa para Pahlawan Bangsa karena kita tinggal  melanjutkan perjuangan kemerdekaan ini."ucapnya".


Acara Apel Ziarah Tabur bunga dimulai diawali penghormatan  kemudian doa untuk mengenang jasa jasa para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang di pimpin oleh kapolres  Ogan Ilir yang di dampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir dan di lanjutkan oleh seluruh peserta ziarah.(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply