» » » » Pemkab PALI Akan Gelar Nobar Piala Dunia

KRSUMSEL.COM - Euforia piala dunia 2018 yang digelar di Rusia ternyata dirasakan pula di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI. Hal itu terlihat saat Pemerintah Kabupaten PALI yang dipimpin oleh Bupati H. Heri Amalindo itu akan menggelar nonton bareng (nobar) piala dunia saat babak Semifinal. Yaitu pada hari Rabu dan Kamis (11-12 Juli) dini hari. Serta babak final pada 15 Juli 2018.


Plt Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten PALI Syahron Nazil mengatakan bahwa digelarnya nobar piala dunia tersebut selain untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara warga PALI, juga bertujuan untuk meningkatkan stimulan positif untuk perkembangan dunia olahraga di kabupaten PALI.


"Rencananya akan dilaksanakan di dua tempat sekaligus. Yakni di Rumah Dinas Bupati PALI di Jalan Patio Komperta Pendopo, sementara untuk satu tempatnya lagi masih disurvey. Melihat tempat yang strategis tentunya," ungkap Sekda.


Sekda berharap semangat pada piala dunia 2018 di Rusia juga bisa menular ke dunia olahraga di kabupaten PALI.
"Tentu kita berharap nantinya dari Kabupaten PALI akan muncul atlet yang bisa berlaga di piala dunia bahkan cabang olahraga yang lainnya. Hal itu sangat mungkin terjadi, karena kita ketahui bersama, pak Bupati sangat memberikan perhatian terhadap dunia olahraga," tutup Sekda. (hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply