» » » » Korban Tabrak Lari, Satu Kritis Satu Luka Ringan

KRSUMSEL.COM - Selta Wijaya (19) dan Wardoni (20) warga Desa Karang Agung Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, stelah di kendaraan sepeda motor Honda Beat putih tanpa nomor polisi yang dikendarai Selta bersama Wardoni di hantam mobil truck yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan.


Dari informasi yang diperoleh di TKP kejadia bermula ketika Selta yang berboncengan dengan Wardoni melintas di jalan Purun-Betung, dari arah Desa Purun Kecamatan Penukal menuju desanya, setibanya di jalan menikung (TKP) tiba tiba dari arah yang berlawanan ada mobil truck hendak mendahului kendaraan lain yg berada didepannya yang belum diketahui indentitasnya saat yang bersamaan tak terkendali terjadilah tabrakan.


"Keterangan dari saksi dan korban sudah kita kantongi, saat ini kita masih mencari identitas pengemudi truk yang diduga bertabrakan dengan kendaraan motor yang dikendarai oleh korban Selta yang berboncengan dengan Wardoni." Jelas Kanit Lantas Polsek Talang Ubi Iptu Nurdin di dampingi anggotanya Bripka Ikrom Ardiansyah, Kamis (5/7).


Lebih lanjut, dirinya menjelaskankan bahwa dari kejadian tersebut, kedua korban Selta dan Wardoni mengalami luka-luka dan salahsatun korban kritis hingga dilarikan ke RS Bunda kota Prabumulih. "Korban Selta mengalami luka robek di bagian siku kanan, dagu, pipi samping kanan,siku kanan lecet, pelipis kanan lecet, dan dirawat di Puskesmas Penukal. Sedangkan korban Wardoni mengalai luka robek hingga terkelupas di kening kanan, patah remuk pada kaki kanan, siku kanan luka robek, dan saat ini dirawat intensif di RS kota Prabumulih." imbuhnya 


Saat ini, lanjut Nurdin, pihaknya terus berkoordinasi dengan polsek setempat untuk menyelidiki dan mengejar pengemudi truk yang diduga melakukan tabrak lari terhadap kedua korban. "Barang bukti sudah kita kumpulkan dan saksi sudah kita mintai keterangan, petugas kita juga sudah melakukan oleh TKP, semoga sang pengemudi dapat diketahui dan alangkah lebih baiknya untuk menyerakan diri." Pungkasnya.(HB)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply