» » » Kesempatan Sekali Seumur Hidup untuk Inggris Juara Piala Dunia

KRSUMSEL.COM - Inggris dinilai punya kesempatan sekali seumur hidup untuk kembali juara Piala Dunia. Momentum yang telah diraih dan hasil undian memberikan kans bagus.

Inggris sukses melangkah ke perempatfinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. Kemenangan ini jadi momentum berharga untuk tim 'Tiga Singa' melangkah lebih jauh.

Tak cuma bangkit dari pukulan telak di masa injury time, Inggris juga mematahkan kutukan adu penalti.


Berikutnya Inggris akan melawan Swedia di perempatfinal, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Jika lolos dari adangan Swedia, Harry Kane dkk. bakal bertemu pemenang antara Rusia vs Kroasia.

Perjalanan Inggris bisa dibilang lebih ringan, mengingat di sisi lain bagan ada Uruguay, Prancis, Brasil, dan Belgia di perempatfinal.

Hal-hal inilah yang disebut mantan gelandang Tottenham Hotspur Ryan Mason memberikan Inggris kesempatan terbaik untuk juara lagi, sejak terakhir kali pada 1966.

"Pra-turnamen, kita harus mengatur ekspektasi. Saya tak berpikir ada yang memperkirakan Inggris bisa melaju sejauh ini di kompetisi. Kita harus realistis," kata Mason dilansir Sky Sports.

"Tapi setelah empat pertandingan semuanya berubah. Kita harus percaya bahwa kita cukup bagus. Bagaimana undiannya bekerja, skuat ini harus yakin bahwa ada kesempatan masif untuk memenanginya."

"Ini adalah sebuah kesempatan seumur hidup dan semoga mereka bisa memenanginya," tambahnya.(*)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply