» » » Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak

KRSUMSEL.COM - Kabar perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum rupanya menjadi buah bibir banyak orang. Bahkan, soal poligaminya sekali pun juga ikut menjadi perbincangan.

Mengenai hal tersebut, Opick memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Saat dirinya mengisi acara di sebuah tempat, banyak ibu-ibu yang memlototinya dengan tidak santai. Hal itu pun membuat Opick menjadi sedih.

"Emang itu waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot, sedih (saya), nggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," cerita Opick saat ditemui di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat,  (9/7/2018).

"Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk. Padahal mereka nggak tahu yang sebenarnya," sambungnya.

Kendati demikian, Opick mengaku pasrah. Pelantun 'Khusnul Khotimah' itu menyebut kabar yang tengah beredar dan menjadi perbincangan orang banyak itu agar menjadi sebuah penghapusan dosa baginya kelak.

"Tapi ya itu, ini bagian dari maghfiroh (ampunan), setiap orang gosip saya dapat ampunan, setiap fitnah saya dapat ampunan," papar Opick.

"Kalau untuk orang yang ngomongin gimana, yaudah biarin aja. Emang begitu adanya, yaudah nikmatin jamuan apa yang kamu buat dalam hidup kamu habis itu perbaiki diri, jangan berhenti berkarya," pungkasnya.(*)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply