Juventus Masih Bungkam Soal Transfer Ronaldo

KRSUMSEL.COM - Rumor Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Juventus semakin kencang. Pihak klub masih belum bisa memberi pernyataan terkait kebenaran kabar tersebut.

Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh Tuttosport, yang merupakan media asal Italia. Klaim ini diperkuat oleh pengamat bursa transfer, Gianluca Di Marzio, yang bekerja untuk Sky Sport Italia.

Juventus kabarnya sudah memberikan penawaran kepada Real Madrid sebesar 100 juta euro. Bianconeri juga disebut-sebut siap membayar pria 33 tahun itu sebesar 30 juta euro per musim.

Tuttosport juga membuat kabar terbaru bahwa bintang Real Madrid itu sudah mulai mencari rumah di Turin. Tuttosport mendapatkan info dari media asal Spanyol, Marca.

Terkait rumor yang semakin kencang ini, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, belum bisa memberikan keterangan saat ditemui wartawan setempat di kota Milan.

"No comment...," kata Marotta sambil tersenyum saat ditanya apakah fans Juventus sudah bisa memimpikan Ronaldo di Juventus seperti dikutip dari Football Italia.

Ronaldo tercatat sudah berkostum Madrid selama sembilan musim. Los Blancos memboyongnya dari Manchester United pada awal musim 2009/2010.

Bersama Madrid, Ronaldo mempersembahkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo juga mampu memenangi lima Ballon d'Or, yang empat di antaranya diraih dengan kostum Madrid.(ran/mfi)







No comments

Powered by Blogger.