» » » Dikabarkan Selingkuh dengan Perempuan Lain, Sule: Silahkan!

KRSUMSEL.COM - Sule akhirnya datang ke sidang cerainya dengan Lina. Sidang yang digelar di Pengadilan Cimahi itu juga dihadiri oleh Lina.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Hal itu disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Lina mengajukan gugatan cerai untuk Sule.

Sule bukannya tidak tahu adanya isu tersebut. Ia mengaku sangat tahu apa saja isu yang beredar di tengah-tengah kabar perceraiannya.

"Silahkan kalau orang mau ngomong apa. Mau bilang kalau saya kawin lagi silahkan, mau bilang saya selingkuh dengan pramugari silahkan atau orang bilang saya sudah punya anak lagi silahkan. Semua itu yang nulis hubungannya sama Allah," papar Sule saat ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (5/7/2018).

Namun ketika ditegaskan lagi mengenai perselingkuhan tersebut, Sule tidak membenarkan maupun membantah.

"Lihat saja nanti saya tidak bisa ngomong sekarang. Sekarang saya ngomong tidak benar tahu-tahu benar gimana? Lihat nanti pembuktiannya seperti apa benar atau nggak. Kalau kebohongan itu kita tutup-tutupi kayak terasi akhirnya akan meningkat juga," sambungnya lagi. (wes/wes)
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply