» » » » Bupati PALI Adakan Nobar Berhadiah

KRSUMSEL.COM - Dalam menyambut euforia dari perempat final hingga final piala dunia dicabang sepak bola, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) di rumah dinas Bupati PALI.


Hal ini dilakukan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan untuk menunjukkan antusia masyarakat dalam menyemarakkan ajang 4 tahun sekali ini. "Tentunya selain sebagai bentuk menyemarakkan piala dunia sepak bola, hal ini tentunya sebagai bentuk rasa persatuan antara semua kalangan. Terutama pecinta sepak bola di kabupaten PALI ini cukup besar." Jelas Bupati.


Selain itu, lanjut Heri, dirinya juga menyediakan hadiah hiburan atau doorprize sebagai penyemangat penonton yang hadir, pada penayangan siaran langsung piala dunia yang mempertemukan Francis VS Belgia, dan Inggris VS Krosia tersebut. "Nanti saat penonton datang akan kita bagikan nomor undian dan disela tayangan akan kita undikan, bagi yang beruntung dapat membawa pulang hadiah yang kita sediakan." Ujar Heri. (HB)







Semntara itu Alan (23), warga Talang Ubi Barat merasa senang dan berterimah kepada Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah mempasilitasi masyarakat Kabupaten PALI untuk menyaksikan perhelatan piala dunia. "Kami berterima kasih nian dengan Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah mempasilitasi masyarakat Kabupaten PALI untuk menyaksikan perhelatan piala dunia, apa lagi banyak undian hadia untuk menambah semangat para pencinta bola kaki yang ada di Kabupaten PALI. " Pungkas Alan

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply