» » » Banyak Negara Besar Tersingkir, Arie Untung: Piala Dunia Sudah Hijrah

KRSUMSEL.COM - Banyaknya negara-negara besar yang tersingkir di Piala Dunia 2018 membuat beberapa orang malas untuk menontonnya. Tapi lain halnya bagi presenter Arie Untung.

Suami dari Fenita Arie itu menyebut, pagelaran sepak bola terbesar yang digelar di Rusia itu justru menjadi seru. Arie Untung malah menjadi penasaran siapakah nantinya yang akan menjadi pemenangnya nanti.

"Kalau ngomongin negara negara besar yang biasa nongol, mendingan seruan nonton lomba PS (PlayStation). Negaranya besar semua hahaha," ucap Arie Untung sambil bergurau saat ditemui di Masjid Niaga Rahmat, Graha CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Pusat,  (4/7/2018).

"Kalau yang ini sih sebenarnya malah seru, jadi pengen di tonton. Gara-gara negara besarnya tersingkir. Jadi ibaratnya nggak monoton gitu. Jadi pengen tahu negara ini lawan ini siapa tahu bisa menang," lanjutnya.

Berbeda dari biasanya, sambil bercanda Arie Untung menyebut Piala Dunia 2018 sekarang sudah hijrah. Sebab banyak negara-negara kecil yang lolos menjadi calon juara.

"Saya kalau ada dua kesebelasan main dan yang satunya underdog, saya pilih underdog. Suka lihat yang underdog gitu. Kayak semalam saya megang Kolombia gitu, walaupun yang menang Inggris kan. Hampir aja. Seru," papar pria berusia 42 tahun itu.

"Akan menjadi sebuah keseruan gitu, nggak monoton. Nggak gitu gitu aja. Seolah olah piala dunia udah hijrah gitu. Hahaha," pungkas Arie tertawa.(hnh/pus)
 
 
 
 
 
 


About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply