» » » » Alpian Dan Fadli Gelar Syukuran Menang Pilkada

KRSUMSEL.Com - Krsumsel.com- Setelah Kemarin Digelar pleno rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Dan Mengumumkan Pasangan Alpian Maskoni -Muhammad Fadli unggul dalam Perolehan Suara.

Hari ini Kamis (5/7) pasangan Alpian Maskoni - Muhammad Fadli (Alfad) menggelar syukuran atas raihan suara terbanyak dalam pemilihan Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pagaralam.

Hampir Ribuan warga dan simpatisan menghadiri syukuran yang diselenggarakan di posko induk pasangan Alfad, di Dusun Tegur Wangi, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara.

Bakal wako terpilih Alpian Maskoni mengajak agar masyarakat Pagaralam yang sempat terkotak-kotak untuk melupakan pilkada yang lalu.
"Sekarang mari kita songsong masa depan bersama, karena Pagaralam bukan milik sebagian golongan melainkan milik kita semua," ujar Alpian didampingi bakal Wakil Wako, Muhammad Fadli.

Alpian mewakili pasangan Alfad mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah bersusah payah baik tenaga dan pikiran sehingga mereka dapat unggul saat ini.

Ditambahkan Alpian, tujuan kita sebagai peserta Pilkada Pagaralam semua sama, untuk membangun Kota Pagaralam lebih baik, jadi tidak ada alasan untuk kita saling benci satu sama lain.
“Kami bersyukur mendapat kepercayaan dari masyarakat, Insya Allah kami akan memprioritaskan dan menuntaskan janji kampanye kami kepada masyarakat Pagaralam,” ungkapnya.

Lanjut Alpian, ini merupakan hasil kerja keras Tim Pemenangan dan masyarakat Kota Pagaralam, capaian ini bukan hanya milik Alpian dan Fadli, tetapi ini adalah kemanangan masyarakat Pagaralam
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pagaralam yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan tugas menjalankan roda pemerintahan di Kota Pagaralam,” tambahnya.

Sebelumnya, diketahui pasangan calon wako dan wawako Alpian Maskoni - Muhammad Fadli dari hasil real count yang dilakukan tim pemenangan pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem ini memperoleh suara sekitar 23,174 atau 27,74 % dari jumlah DPT 101.882 dan suara masuk 83,511. Unggul atas lima pasang calon lain dalam pilkada serentak 2018 Kemarin.(eddy)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply