» » » » » Yamaha Luncurkan Lexi Yang Lebih Berkelas dan Nyaman

KRSUMSEL.COM  Yamaha kini kembali memperkenalkan produk teranyar dari keluarga Maxi Yamaha yaitu Yamaha Lexi  respon positif dari masyarakat Palembang dan sekitar untuk mencoba test Ride dari motor yang memiliki feature terkini dan juga performance yang andal di kelasnya.


GM Marketing Thamrin Brothers Palembang, Jefri Chandra saat memberikan keterangan pers, sabtu (09/06/2018) mengatakan pihaknya selaku main dealer untuk produk Yamaha Palembang Sumatera Selatan dan Bengkulu saat ini terus melakukan serangkaian aktivitas untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai keunggulan Yamaha Lexi yang memiliki kekuatan mesin bertenaga bluecore dan vva dengan 125 CC kepada masyarakat.


"Kita telah melakukan serangkaian kegiatan, baik offline maupun online untuk memberikan pilhan untuk beralih ke tingkatan yang lebih tinggi dalam berkendara yaitu Maxi Yamaha, momentum yang pas bagi konsumen untuk ada di kelas yang Iebih tinggi dalam berkendara jika sebelumnya konsumen menggunakan motor skutik low price model, Lexi jadi tahap awal untuk ada di kelas yang berbeda yaitu Maxi Yamaha," jelas Jefri Chandra.


Menurut Jefri, keunggulan Yamaha Lexi dari kompetitor Iainnya adalah memberikan pengalaman yang baru dalam berkendara terutama riding position yang membuat badan pengendara tetap nyaman dan ditambah jok yang Iapang dan panjang yang membuat lega saat berboncengan berkendara.


lni merupakan kombinasi unsur Luxury dan elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas Maxi Yamaha tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga Iebih terang ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi Hazard Lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.


Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Seat Desain Yamaha Lexi memadukan dua tekstrur kombinasi yang disatukan dengan motifjahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.


"Ada dua varian Yamaha Lexi baik itu Lexi dan Lexi S masing-masing memiliki 3 pilihan warna yang menawarkan yang menawan diantaranya matte red, matte Grey and white untuk Lexi, Smart matte blue, Bronze dan matte grey untuk varian Lexi S. Warnawarna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara,"ungkapnya.


Lebi Ianjut ia memaparkan, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor Maxi yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious fiat foot board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dan dengan dua posisi kaki khas Maxi Yamaha. Berbekal ukuran seat yang lebih panjang menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Adapun kelebighan lainnya Yamaha Lexi dtelah dibekali fltur smart key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). fltur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena di sematkan fltur immobilizer dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parker.


Yang lain kelebihan dari yamah Lexi adalah, dari segi performa dari segi performa mesin Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru blue Core 125 cc yang disempurnakan variable valve actuation (WA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara eflsien bertenaga dan handal dengan tenaga torsi maksimum di setiap putaran mesin.



"Di motor ini lexi telah delengkapi pula Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yan membuat mesi lebih stabil dan performa lebih maksimal serta masih banyak lagi keunggulan Iainnya," tutup Jefri.  (yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply