» » » » » Usai Dilaporkan Hilang, AM Ditemukan Tidak Bernyawa Diduga Korban Pemerkosaan

KRSumsel.com - Nasib malang menimpa AM (5) warga Dusun 3 Desa Sumber Rejeki Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel). Meski sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya Eliza, senin(11-06-2018) di Mapolsek Plakat Tinggi. AM ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan diduga menjadi korban pemerkosaan.

"Kami sudah menerima laporan dari pihak keluarga. Untuk itu kami bergerak cepat melakukan pencarian terhadap korban. Dengan dibantu pihak keluarga dan warga. Hasilnya korban ditemukan berjarak lebih kurang 150 meter dari kediamannya. Namun dalam kondisi tidak bernyawa dan diduga korban pemerkosaan, ". Ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri kepada wartawan KRSumsel.com, Selasa(12-06-2018).

Masih dikatakan Kapolsek. Berdasarkan penyelidikan awal diketahui pelaku diduga masih keluarga korban. Terduga pelaku ialah BA (15) warga Desa Sumber Rezeki Kecamatan Plakat Tinggi.

"Terduga pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan. Dimana motif pelaku melakukan pembunuhan di latar belakangi oleh korban yang menusuk mata pelaku. Seketika pelaku kesal dengan perbuatan korban. Lalu pelaku mengajak korban keluar rumah menuju sungai dengan alasan melihat ikan. Sesampainya disana pelaku mencekik leher korban dengan tangan kanan dan menekan ketanah. Hingga korban meninggal dunia. Kemudian korban disembunyikan disarangkan babi dan ditutupi daun, ". 

Lebih lanjut ungkap Kapolsek. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan lilitan tali dileher. Dikebun karet dekat sungai yang tidak jauh dari rumah korban tanpa menggunakan celana.

"Saat ini jenazah korban akan kita lakukan otopsi. Guna mencari tahu penyebab korban meninggal dunia. Sementara pelaku saat ini sudah dibawa ke Sat Reskrim Polres Muba. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, " terang Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply