» » » Tinggal Beda Benua, Dhea Annisa Percaya ke Pacar Tak Macam-macam

KRSUMSEL.COM- Sempat disebut putus, hubungan Dhea Annisa dengan Mateo Epalza Ramirez masih berlanjut. Dhea dan Mateo pun menjalani hubungan jarak jauh.

Mateo berada di Kolombia, sedangkan Dhea Annisa berada di Jakarta. Menjalani hubungan beda benua memang bukan perkara mudah untuk pasangan yang belum genap dua tahun menjalin asmara itu.

"Kalau menurut aku ya jalanin aja, sesuai apa yang diinginkan, kalau nggak bisa LDR mending nggak usah LDR. Jangan dipaksain untuk LDR, ya kalau misalnya buat aku selama ini LDR penyemangat aja sih, maksudnya saling dukung satu sama lain," ungkap Dhea Annisa ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Perempuan yang dulu dikenal sebagai artis cilik itu, mengatakan dia dan pacar sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Meski tinggal di beda negara dan benua, komunikasi antara Mateo dan Dhea Annisa berjalan lancar.
 
"Komunikasi kita lancar-lancar aja sih, walaupun kita beda jamnya jauh banget, tapi komunikasi kita lancar-lancar aja," katanya tersipu.

"Aduh jadi curhat kalau gue omongin di sini, well lancar-lancar aja, karena kan gue di sini kerja, dia di sana tidur, jadi gue nggak harus chat dia setiap saat atau gimana-gimana," sambungnya.

Dhea Annisa pun tak menampik setiap pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh pasti punya rasa curiga. Tapi, Dhe Annisa memilih untuk tetap menjalani statusnya dengan Mateo dan menanamkan kepercayaan.

"Tapi menurut aku, mau apapun pekerjaannya, mau dia di mana, mau dekat dua jengkal juga lo pasti ngecekin hp pasti. Tapi menurut gue ya jalanin aja sih, namanya hubungan harus ditaruh kepercayaan, kalau nggak gitu nggak akan lama hubungannya, itu aja sih kalau menurut aku," curhatnya.

"Selama ini sih nggak punya pikiran macam-macam lagian ngapain juga, kalau pun dia bukan buat aku, Allah pasti nunjukin," tandas Dhea Annisa.(pus/wes)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply