» » » Seperti Ini Kondisi Terakhir Annisa Bahar Pasca Kecelakaan Mobil


KRSumsel.com- Annisa Bahar masih sadar saat kecelakaan tunggal yang dialaminya bersama dengan kerabat dan anaknya, Jelita Bahar. Annisa pun langsung menghubungi kakaknya untuk meminta pertolongan.

Semua penumpang dalam mobil tersebut diselamatkan terlebih dahulu. Jelita Bahar sudah lebih dulu dibawa ke rumah sang paman.

"Jelita robek tangannya, terus kakinya. Ini masih belum diperiksa semua namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir. Aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku sudah nggak kontrol tadi," cerita Annisa Bahar saat dihubungi melalui telepon, Selasa (5/6/2018)."Kalau Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakak saya. Kalau saya dibawa sama kakak saya ke Kemayoran. Ke rumah sakit nanti dulu, kita cooling down dulu, kaget banget," sambungnya.



Jika dilihat dari foto-foto di media sosial miliknya, mobil berwarna hitam itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian supir. Sedangkan saat kejadian mobil dibawa oleh rekan Annisa, Egi.

"Iya makannya supir yang bawa juga kakinya kegencet. Nah makannya aku belum ketemu lagi (sama Egi), belum lihat lagi, masing-masing diselamatin dulu," ungkapnya.

Annisa Bahar mengalami kecelakaan di Tol Kelapa gading saat akan menuju Dinsos Jakarta Utara. Saat ini, pedangdut pemilik goyang patah-patah itu mengaku masih shock dan lemas.(pus/mau)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply