» » » Salah Bisa Pura-pura Pulih Demi Laga Perdana di Piala Dunia 2018


KRSumsel.com- Dejan Lovren berharap Mohamed Salah segera pulih sebelum laga perdana di Piala Dunia 2018. Dia menyebut Salah bisa berpura-pura sembuh demi diturunkan ke lapangan. 

Salah dibekap cedera ligamen bahu saat tampil di final Liga Champions 2018. Timnas Mesir sempat khawatir tak bisa menurunkan pemain yang berhasil meraih predikat pemain terbaik PFA dan golden boot Premier League itu di Piala Dunia nanti. 

Dalam prosesnya, Timnas Mesir memastikan Salah bisa bersama-sama Timnas Mesir ke Rusia bersama 22 pemain lain. 



"Saya berharap dia bisa segera pulih dan bisa tampil di Piala Dunia. Karena, saya tahu besar artinya bagi Mo untuk bisa tampil di Piala Dunia," kata Lovren seperti dikutip Daily Star. 

Salah menyelesaikan musim pertamanya bersama Liverpool dengan mencetak 44 gol. Jumlah gol itu membuat Salah menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak lebih dari gol selama satu musim untuk sebuah klub. 



Lovren menyebut keinginan untuk membuat gol itu bisa menjadi penyemangat Salah untuk bisa segera pulih. Saleh bahkan bisa pura-pura baik-baik saja demi untuk tampil dalam sebuah pertandingan. 

"Mo adalah tipe pemain yang ingin turun ke lapangan, meskipun merasakan sakit. Ada beberapa pertandingan yang orang-orang tidak tahu kalau dia sedang menahan sakit karena cedera. Yang ada, di akhir pertandingan adalah dia membuat hat-trick," ujar bek timnas Kroasia itu. 

"Tentu saja, dia sangat kecewa tak bisa menyelesaikan pertandingan di Kiev, tapi dia positif dan saya berharap dia segera mengalihkan fokus ke timnas," Lovren menegaskan.


Mesir akan menghadapi Uruguay kemudian Rusia, dan Arab Saudi di persaingan Grup A.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply