» » » » Ribuan Masyakat PALI Sepakat Memakan Dodi Giri

Ribuan masyarkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang terdiri dari lima Kecamatan sepakat memenangkan paslon nomor 4, dari lima kecamatan minta dilanjutkan sekolah gratis berobat gratis tetap dilanjutkan dan minta di tingkatkan hingga perguruan tinggi 


"Kami sepakat dari lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, sepakat memenangkan paslon nomor 4, kami juga meminta, dari lima kecamatan minta dilanjutkan sekolah gratis berobat gratis tetap dilanjutkan dan minta di tingkatkan hingga perguruan tinggi." Ungkap Togiono selaku Toko masyakat Kabupaten PALI pada saat menyampaikan sambutannya. Kamis (7/6) 


Lanjut Togiono dalam sambutannya meminta kepada Dodi agar lebih memperhatikan dibidang perkebunan dan harus lebih di perhatikan karena sebagian besar penduduk Kabupaten PALI merupakan petani karet dan sawit, serta menghidupkan jalan poros yang menghubungkan empat kabupaten 


"Kami juga meminta Dodi agar lebih memperhatikan ketinggian masyarkat dibidang perkebunan dan harus lebih di perhatikan karena sebagian besar penduduk Kabupaten PALI merupakan petani karet dan sawit, kami meminta agar pak Dodi menghidupkan jalan poros yang menghubungkan empat kabupaten." Tambahnya 



Sementara itu Dodi Reza Alex Noerdin, berjanji akan memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Hal itu disampaikannya langsung saat menyapa warga Bumi Serepat Serasan, Sabtu (7/6) di sebuah acara yang dipusatkan di makam Pahlawan Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.


Meskipun Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berusia lima tahun namun antusias menyambut kedatangan calon Gubernur Sumatera Selatan itupun begitu membludak. Meskipun bulan puasa terik matahari yang cukup panas. Namun, itu tak menjadi penghalang bagi warga PALI untuk menyaksikan langsung putra dari H Alex Noerdin itu.


"Insyaallah kami akan melanjutkan program berobat gratis, sekolah gratis hingga ke perguruan tinggi. Untuk itulah, saya datang khusus di PALI agar menujukan sebagai bukti kecintaan kami kepada masyarakat Kabupaten PALI, dan akan menjadikan Kabupaten PALI terdepan di Sumsel," ungkap Dodi ketika menyapa ribuan warga PALI yang memadati tenda tersebut


Dalam kesempatan itu pula, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin itu memaparkan beberapa program unggulan dirinya bersama H Giri Ramanda Kiemas, Cawagub Sumsel pasangannya. "Sumsel dua tahun bisa, mengisyaratkat keinginan keras kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan bahkan disektor pertanian dan perkebunan," jelasnya.


Tak hanya itu saja warisan dari ayah tercinta Gubernur Sumsel Alex, yang telah memberikan program sekolah gratis dan berobat gratis tetap menjadi program unggulannya terhadap warga Bumi Sriwijaya tetap akan dilanjutkan


"Program sekolah gratis dan berobat gratis tetap akan dilanjutkan. Bahkan, kalau untuk sekolah gratis nanti akan diprogramkan sampai kuliah gratis tentu dengan beberapa syarat yang dibutuhkan seperti prestasi dan lainnya. Program sekolah gratis dan berobat gratis akan kami jaga sampai berjalan dengan baik," tambahnya.


Sementara di sektor pertanian perkebunan, dirinya akan meningkatkan kesehjateraan para petani di Sumsel. "Kalau harga karet yang sedang turun sekarang, disebabkan kualitas karet itu sendiri yang sudah tidak bagus lagi. Untuk itu, kami akan memprogramkan melakukan revitalisasi atau peremajaan pohon karet dan sawit. Serta memberikan bantuan bibit Rp 50 juta per hektare untuk para petani, mulai dari alat mesin pertanian hingga bibit," imbuh ayah dua orang anak itu.


Tak hanya itu, untuk Kabupaten PALI dirinya bertekad akan menjadikan Bumi Serepat Serasan menjadi kabupaten termaju di Sumatera Selatan.
"Tentu, bersama Bupati PALI sekarang (Heri Amalindo, red) saya yakin bisa menjadi PALI menjadi Kabupaten terdepan di Sumsel," tutupnya.


Sementara itu, Irwan, ST Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI menilai apa yang telah menjadi program oleh Dodi sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat PALI dan Sumsel.


"Programnya jelas, tepat sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Lagi pula, mereka berdua (Dodi-Giri, red) merupakan sosok putra terbaik yang dimiliki sumsel, cerdas penuh inovatif dan berwawasan luas," ungkap Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI itu.


Untuk itu, dirinya kembali menegaskan agar seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan wajib memenangkan paslon Gubernur Sumsel Dodi-Giri pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.


"Kader Golkar PALI wajib hukumnya memenangkan Dodi-Giri. Sementara untuk masyarakat PALI, jangan ragu lagi Dodi - Giri adalah pemimpin yang kita butuhkan," Pungkasnya seraya mengatakan Dodi Giri Menang.(**)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply