» » » » REMUAY Gelar Pentas Seni Antar Desa

KRSumsel.com-  Relawan Muda Abdiyanti (REMUAY) menggelar malam pembagian tropi REMUAY CUP lintas desa, pentas seni, dan diramaikan hiburan band Elano Tulung Selapan di desa Ujung Tanjung, Minggu malam (17/06/2018). Ratusan pemuda-pemudi dan masyarakat Ujung Tanjung dan beberapa desa lain yang meramaikan acara tersebut sangat antusias mengikuti sampai selesai.

Calon Bupati OKI 2019-2024 menyampaikan dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja dan pergerakan teman-teman relawan muda dalam melakukan konsolidasi untuk membangunan kekuatan di tingkatan pemuda. Kekuatan pemuda tidak bisa diremekan, sebagaimana perubahan penting di negeri ini, pemuda selalu menjadi garda terdepan menggalang kekuatan lintas generasi. Hal yang sama perubahan OKI ke depan tentu membutuhkan peran pemuda yang notabene memiliki banyak ide cemerlang dan gerakan gesit.

"Saya merasa bangga dan mengapresisasi atas gerakan yang sudah dilkukan oleh teman-teman REMUAY yang terus membuat gebrakan dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat. Bergerak tidak harus identik dengan uang, yang penting ada ide dan strategi jitu dalam meraih kemenangan, itu yang penting, dan semua itu dilakukan teman-teman REMUAY. Mereka bergerak tidak selalu bicara pendanaan, bergerak dengan kegiatan sederhana tapi mengena, dan memang itulah yang namanya pemuda, selalu kreatif dalam melakukan gerakan massa," jelas Abdiyanto.

Lanjut Abdiyanto, menghimbau kepada masyarakat agar mengingatkan kepada keluarga dan tetangga bahwa tanggal 27 Juni 2018 OKI punya agenda pesta demokrasi yang gelar 5 tahun sekali agar meramaikan TPS-TPS yang sudah ditentukan panitia penyelenggara  pemilu. 

"Mari kita berpartisipasi menentukan pemimpin OKI untuk 5 tahun ke depan, jangan sampai salah pilihan atau memlilih karena embel-embel tertentu. Oleh karena itu pilihlah pemimpin menurut hati nurani masing-masing yang sekiranya calon yang memperjuangkan masyarakat kecil dan mengutamakan kepentingan banyak orang, bukan golongan dan keluarga" tegas ketua DPC PDIP kabupten OKI tersebut.

Selanjutnya Omi Aneru, ketua REMUAY OKI menegaskan dalam sambutannya bahwa REMUAY dibentuk selain bicara agenda kemenangan juga mempunyai tujuan lain, salah satunya menggalang pertispasi pemuda agar melek politik. Oleh karena itu kami membuat program kerja yang sekiranya diminati pemuda, seperti yang kami gelar kali ini cabang olah raga bulu tangkis yang memang akhir-akhir ini ramai dimainkan di setiap kampung.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang, dan kalah bukan akhir dari permainan turnamen ini. Semua yang kita lalui hampir satu bulan selama turnamen berlangsung merupakan media silaturrahmi bersama, dan kami berharap tidak hanya berhenti di sini saja, tapi berlanjut hingga terjalin ikatan keluarga yang bisa dipupuk dengan turnamen persahabatan yang bisa saja digelar setiap bulan," ucap Omi dalam sambutannya. (Muisy)

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply