» » » Posting Foto Merokok, Ariel Tatum Diingatkan soal Kesehatan

KRSumsel.com -Ariel Tatum sengaja memposting foto saat dirinya merokok. Sepertinya, Ariel Tatum memang sudah siap dengan hujatan yang akan diterimanya dari netizen karena pose itu.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel Tatum seperti dilihat Jumat (8/6/2018).

Di foto itu, Ariel Tatum terlihat sedang duduk santai bersandar di jendela. Ia terlihat mengembuskan kepulan asap rokok dari mulutnya.

Netizen pun langsung bereaksi. Banyak yang mencoba mengingatkan Ariel Tatum soal kesehatannya.

"Sayang sama cantiknya kak, sayang juga sama tubuhnya," kata salah satu netizen.

"Merokok tak baik bagi kesehatan kak, jangan merokok," timpal yang lain.
Sebelumnya Ariel Tatum juga sempat membuat heboh gara-gara mengaku kembali merokok dengan bubuhan kata-kata kasar. Pengakuan itu diposting di Instagram pada Desember 2017.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw," tulis Ariel sambil memajang foto celananya yang bolong.

Tak berapa lama, postingan itu dihapus. Ariel Tatum minta maaf dan menyebutkan bahwa postingan itu seharusnya dikirim sebagai private story untuk temannya.(ken/ken)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply