» » » Portugal vs Spanyol 3-3, Ronaldo: Hasil yang Adil


KRSumsel.com - Pertandingan antara Portugal vs Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018 berakhir imbang 3-3. Cristiano Ronaldo menilai hasil itu cukup adil bagi kedua tim.

Drama enam gol tercipta di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB. Ronaldo mencetak hat-trick untuk Portugal, sementara tiga gol Spanyol didapat dari sepasang gol Diego Costa dan satu dari Nacho.



Di laga tersebut, Portugal lebih dulu memimpin lewat penalti Ronaldo di menit keempat, yang dibalas oleh Costa di menit ke-24. Tapi gol kedua Ronaldo di menit ke-44 memastikan Portugal unggul 2-1 di babak pertama.



Di babak kedua, Spanyol sempat membalikkan keadaan lewat gol kedua Costa di menit ke-55 dan Nacho tiga menit berselang. Tapi hat-trick Ronaldo di menit ke-88 memastikan laga berakhir imbang.



Usai pertandingan, Ronaldo menilai hasil pertandingan Portugal vs Spanyol cukup adil. Ia juga senang sebab timnya bisa menyulitkan Spanyol, yang diunggulkan di turnamen kali ini.

"Kami telah menghadapi salah satu tim favorit di Piala Dunia. Kami dua kali memimpin dan imbang, saya pikir itu hasil yang adil. Pertandingan akan berakhir dan kami bisa menyamakan kedudukan jadi kami sangat senang," ucap Ronaldo seperti dilansir BBC.

"Sekarang kami harus berpikir untuk laga selanjutnya, itu akan sulit, tapu tujuan kami adalah menang dan lolos dari fase grup," tegas sang kapten.



Hasil imbang membuat Ronaldo dkk tertahan di peringkat dua Grup B dengan satu poin. Selanjutnya Portugal menghadapi Maroko, Rabu (20/6), yang sebelumnya kalah dari Iran, lawan selanjutnya Spanyol, dengan skor 0-1.

"Portugal sedang berusaha melewati penyisihan grup, kami tahu itu sulit, dan kami harus berpikir dari laga ke laga. Kami bukan favorit sehingga akan berusaha melakukan yang terbaik. Tim ini melakukannya dengan sangat baik dan kami ingin melaju dengan baik tentunya," sambung Ronaldo.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply