» » » » Polwan Polres OKI Patroli Di Jalintim Kendarai Sepeda Motor

KRSUMSEL.COM - Dalam menjaga keamanan arus mudik 2018 tetap kondusif, Polisi Wanita (Polwan) dijajaran Polres OKI turut berpartisipasi melakukan patroli disepanjang jalan lintas timur (jalintim) wilayah hukumnya, Rabu (13/6/2018).


Patroli ini sendiri dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres OKI Iptu Siska Arisandi, S.ik dengan menggunakan motor trail bertolak dari Mapolres OKI lalu menyusuri jalintim layaknya Polisi lainnya.


Menurut Kasat Binmas Polres OKI Iptu Siska Arisandi, S.ik apa yang mereka lakukan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya agar para pemudik tidak merasa khawatir ketika melintasi kawasan jalintim OKI.


"Patroli ini kita laksanakan untuk memastikan agar para pemudik tidak perlu khawatir dengan keamanan mereka saat melintas di sepanjang Jalintim OKI. Sebab tidak hanya yang lain, kita Polwan pun turut serta dalam menjaga arus mudik 2018,"Kata Siska.


Kita menghimbau kepada pemudik, Lanjut Siska, Untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan jika merasa capek setelah sekian lama mengemudi, Silahkan beristirahat mampir ke Pos PAM dan Pos Yan yang telah tersedia.


Berdasarkan pantauan dilapangan, Selain melakukan Patroli, Para Polwan ini juga turut menyampaikan himbauan langsung kepada para pemudik agar tidak perlu khawatir ketika melintasi jalintim OKI dan tetap mengutamakan berkendara. (****)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply