» » » Polsek Kayuagung Tangkap Pelaku Sabung Ayam

 Warga ( Penonton Sabung Ayam) yang tertangkap memakai celana pendek.
Kayuagung, KRSumsel.com - Meski akhirnya dilepaskan, Ali Umar (47) dan Rustam (40) warga Desa Bulu Cawang Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, sempat diamankan oleh aparat kepolisian setempat lantaran diduga merupakan pemain dalam perjudian Sabung Ayam yang digelar di Desanya, Senin (18/6/2018) Sore.

Kedua warga Desa Bulu Cawang tersebut turut diamankan berikut barang bukti 9 ekor ayam bangkok siap adu dan 9 unit sepeda motor saat penggrebekan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Kayuagung sekira pukul 16.00 WIB, Sementara 50 orang warga lainnya lari tunggang langgang dari arena perjudian ketika penggerebekan berlangsung.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH melalui Kapolsek Kayuagung AKP Feryanto, SH saat dikonfirmasi, Selasa (19/6/2018) mengatakan, Penggrebekan tersebut kita lakukan menindaklanjuti laporan masyarakat atas adanya perjudian Sabung Ayam di Desa Bulu Cawang.

"Mendapati informasi itu, Kita lalu mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan dua (2) orang yang diduga pemain, sedangkan sekitar kurang lebih 50 orang lainnya berhasil melarikan diri saat penggrebekan. Kemudian kedua orang yang berhasil ditangkap dibawa ke Mapolsek Kayuagung untuk proses penyidikan,"ungkap Kapolsek.

Setelah kita interogasi, Lanjut Kapolsek, Kedua orang ini ternyata hanya sebagai penonton dalam arena perjudian sabung ayam. Maka dari itu terpaksa dilepaskan, Namun menurut keterangan keduanya menyebutkan ada 9 orang sebagai petaruh dalam judi sabung ayam tersebut, Sayangnya berhasil melarikan diri saat penggrebekan berlangsung.(ata)


About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply