Pocil Polres Muba Juara 2 Tingkat Provinsi

KRSumsel.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72. Bertempat  di Benteng Kuto Besak  Palembang, Kamis (28-06-2018). Dit Lantas Polda Sumsel menggelar perlombaan polisi cilik(Pocil) tingkat Provinsi.
            "Alhamdulillah hasil dari perlombaan yang diadakan Dit Lantas Polda Sumsel kemarin. Pocil dibawah binaan Polres Muba yang terdiri dari 29 anak tingkat SD Se Kabupaten Muba meraih juara ke 2. Untuk perlombaan Pocil  tingkat Provinsi tersebut, " demikian di ungkapkan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih, SIK kepada wartawan KRSumsel.com, Jumat(29-06-2018).
          Masih dikatakan Kasat Lantas Polres Muba. Tujuan diadakannya perlombaan pocil tingkat provinsi ini, tidak lain agar dapat menumbuhkan rasa disiplin pribadi. Setelah pengetahuan berlalu lintas sejak usia dini.
            Disamping itu Pocil bertujuan untuk mengajak seluruh anak-anak. Maupun masyarakat pada umumnya untuk dapat disiplin berlalu lintas.
          "Harapan kami tentunya. Perlombaan Pocil tingkat provinsi kedepan, Pocil Polres Muba dapat meraih juara 1, " tegas Kasat mengakhiri.(AS)

No comments

Powered by Blogger.