» » » » PJB Resmi Dikukuhkan, Dan Siap Sukseskan Asian Games

KRSUMSEL.COM - Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan Dewan Pimpinan Wilaya (DPW), Sumatra, Pemuda Jurai Beramah (PJB) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Pagar Alam, DPD Kabupaten Lahat, DPD Kabupaten Empat Lawang DPD, Kabupaten Muara Enim DPD, Kabupaten PALI DPD, Kabupaten OKU, DPD Kabupaten OKUS, setelah dikukuhkan dan buka besama mengelar silaturahmi dengan Alex Noerdin Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel).

Gubernur Sumsel mengharapkan, agar seluruh Anggota Pemuda Jurai Besemah dapat berperan aktif dan ikut mensosialisasikan Asian Games kepada masyarakat Sumsel. Hal itu dikatakan Alex Noerdin saat buka besama dengan Pengurus PJB Majelis Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang, Senin Malam (4/6/2018).


"Jadi sebagai pemuda PJB harus bangga menjadi warga Sumsel, karena hanya dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Palembang yang dipilih menjadi tuan rumah Asian Games 8/8/2018 mendatang," terangnya.


Di kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan kilas balik Presiden RI pertama Ir Soekarno Dirinya sempat mengambil pernyataan Presiden pertama RI Ir Soekarno yang mengatakan "Beri Aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncang dunia". Ujar Alex.


Alex menilai, pernyataan itu menjadi inspirasi bagi dirinya dalam membangun Provinsi Sumsel untuk mensukseskan Asian Games. "Mari kita tumbuhkan semangat sebagai pemuda, Insya Allah akan kita sukseskan Asian Games 2018," tuturnya.


Alex Noerdin menyatakan, ada satu hal yang menjadi dasar utama, dan alasan utama Sumsel terpilih sebagai tuan rumah Asian Games. Hal itu katanya tak lain karena Sumsel merupakan daerah Zero Konflik, Alhamdulilah tidak pernah terjadi kerusuhan antar etnis dan antar umat beragama di Sumsel. "Alhamdulilah Sumsel damai, mari kita bersatu untuk menjaga kondusifitas Sumsel,"katanya.


Sementara itu Indra Sakti SE Ketua DPP Jurai Besemah Sumsel mengatakan alhamdulillah sudah dilakukan pengurusan DPP DPW dan DPD Jurai Beramah. "Alhamdulillah sudah dilakukan pengurusan DPP DPW dan DPD Jurai Beramah.

Asian Games 2018 adalah sebuah perhelatan besar yang merupakan milik kita semua. Untuk itu, saya mengajak seluruh Pengurus Pemuda Jurai Beramah yang sudah di Lantik agar bersama-sama mendukung Asian Games 2018 sehingga sukses penyelenggaran dan sukses prestasi dapat tercapai," ujar Indra Sakti SE.(**)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply