» » » » Pertamina EP Asset 2 dan Field Adera Berbuka Bersama Wartawan

KRSUMSEL.COM - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, PT Pertamina EP Asset 2 dan Adera undang para awak media yang ada di Kabupaten PALI dalam acara Buka Puasa Bersama yang di pusatkan dalam Masjid Al-Muhclisin Komperta Pendopo.


"Terimakasih bantuan teman-teman selama ini dalam mempublikasikan setiap kegiatan perusahaan pertamina. Tentu hubungan baik ini kita berharap akan selalu terjaga," ungkap Asisten Manager (Asmen) Legal and Relation (LR) Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo, Fery Prasetyo Wibowo.


Dirinya juga berpesan kepada awak media untuk tidak sungkan mengkonfirmasi kepada pihaknya kalau ada kejadian di lapangan mengenai Pertamina. "Jangan sungkan-sungkan. Telpon saja. kami harap beritanya bisa berimbang," tutupnya.


Berketepatan pada bulan suci ramadhan 1439 Hijriah kita dari Pertamina asset 2 Pendopo dan Adera Field mengadakan berbuka bersama guna mempererat hubungan tali sirahturahmi dengan rekan-rekan media dan PWI yang bertugas di Kabupaten PALI.


Kegiatan buka bersama berlangsung di pusatkan dalam Masjid Al-Muhclisin yang merupakan Icon Kota Pendopo yang saat ini masih belum 100 % rampung dikerjakan namun meski demikian, setelah selesai sepenuhnya ini akan mejadi tempat masyarkat Kabupaten PALI untuk beribadah.


"Meski masjid ini belum sepenuh nya selesai pengerjaan tapi pada bulan ramadhan ini suda bisa di gunakan, kedepan setelah mesjid ini sudah betul-betul selesai kami mengharapkan agar masyarakat dapat beramai-ramai menunaikan ibadah disini." Ujar Ferry Prastyo Wibowo.


Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah menegaskan kepada wartawan di Kabupaten PALI untuk tetap berimbang dalam mencari berita. "Pertamina adalah mitra kita. Untuk itu, kita dalam peliputan di lapangan harus memenuhi cover bothside, artinya berimbang. Makanya harus selalu mengkonfirmasi," ujar Nurul. (**)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply