» » » 'Persaingan Menembus Starting XI Timnas Inggris Sangat Ketat'


KRSumsel.com - Manajer Gareth Southgate percaya bahwa ada persaingan yang ketat untuk starting eleven Inggris di Piala Dunia 2018. Itu terlihat usai mengalahkan Kosta Rika.

Inggris memetik kemenangan dalam uji coba terakhirnya sebelum Piala Dunia 2018. Menghadapi Kosta Rika di Elland Road, Jumat (8/6/2018) dinihari WIB, Inggris menang 2-0.



Marcus Rashford membuka keunggulan 'Tiga Singa' di menit ke-13. Gol penutup dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-76 setelah menerima umpan dari Dele Alli.



Southgate sudah membuat 10 perubahan di starting eleven pada laga ini. Pemain-pemain yang tak menjadi starter dan belum main saat melawan Nigeria diturunkan sejak awal, seperti halnya Rashford, Jack Butland, sampai Jamie Vardy.

"Kami punya persaingan yang kuat untuk seluruh posisi di tim - Anda bisa melihatnya malam ini," kata Southgate seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya mungkin menundanya (menentukan starter). Andai itu rumit, itu menjadi hal yang sangat bagus. Kami butuh pilihan, terpenting kami berhasil melewati dua pertandingan tanpa cedera serius dan kami telah memberi gambaran yang sangat bagus," tegasnya.

(ran/cas)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply