» » » » Pengawas Tempat pemungutan Suara Resmi Dilantik

KRSUMSEL.COM -Jelang Perhelatan atau menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kota Pagaralam 27 Juni 2018, Ketua Panitia  Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pagaralam Ihwan Nopri, SE Lantik empat ratus dua puluh delapan (428) anggota Pengawas tempat pemungutan suara Se-Kota Pagaralam, Senin (4/6/18).


Didepan Ratusan Tenaga Pengawas Ihwan Nopri, SE Menyampaikan, Agar seluruh anggota Pengwas TPS yang di lantik hari menjalankan tugas dengan baik dan independen deni terwujudnya Pilkada yang bersih aman dan bebas dari Politik Uang.

"Tugas ini bukan saja hanya menjadi tugas Panwaslu Kota Pagaralam, akan tetapi tugas seluruh anggota yang dilantik hari ini. Ayo bersama kita lakukan pengawasan demi lajunya pesta demokrasi yang jujur dan adil (JURDIL)" Tukasnya

Sambung Ihwan, Pengawasan TPS adalah salah ujung tombak Panwaslu Kota Pagaralam demi terciptanya Pilkada yang sehat.


Kemudian pada kesempatan yang sama Pj. Walikota Pagaralam Musni Wijaya, S.Sos.,Msi yang turut hadir pada acara tersebut, Sembari mengingatkan dan mengatakan, untuk menjadi bagian dari pengawasan adalah amanah yang harus di pegang teguh.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota Pengawas TPS  Se-Kota Pagaralam yang baru saja di lantik, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dalam menjadi pengawas, demi lajunya Pilkada Pagaralam yang aman dan bebas Politik Uang" Ujarnya


Pj. Wako Pagaralam Musni Wijaya,S.Sos.,Msi saat melakukan penyerahan surat tugas dan tanda pengenal kepada salah satu anggota pengawas Tempat pemungutan suara.( TPS).

Kemudian setelah acara pelantikan para petugas yang dilantik, langsung mendapat pembekalan untuk menjalankan tugas dan tekhnik pedoman pengawasan. (eddy)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply