» » » » » Penemuan Mayat Dibawah Jembatan Mangun Jaya Gegerkan Warga

KRSumsel.com - Masyarakat Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) di hebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dibawah jembatan sungai Musi. Yang menghubungkan antara Kelurahan Mangun jaya dengan Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman, Kamis(14-06-2018) sekitar pukul 03:15 wib.

           Adapun identitas mayat tersebut M. Aji Saputra (25) warga Palembang. Dugaan sementara korban tersebut telah di bunuh disuatu tempat dan akan dibuang ke Sungai Musi yang berada di Kelurahan Mangun Jaya.
             "Benar telah ditemukan seorang mayat laki-laki yang diketahui identitasnya bernama M. Aji Saputra (25) warga Palembang. Kami sudah melihat dan telah melakukan tindakan. Dugaan sementara korban tersebut merupakan korban pembunuhan.  Terlihat dari tubuh korban. Seperti di leher terdapat jeratan dan juga terdapat beberapa tusukan di tubuh korban.

Dari identitas yang kami dapat korban sendiri bekerja sebagai salah satu sopir online, " ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kanit Reskrim Polsek Babat Toman IPDA Surasa, SH saat di konfirmasi wartawan KRSumsel.com, Kamis (14-06-2018).

           Lebih lanjut ungkap IPDA Surasa, SH. "Saat ini jenazah korban yang bernama M. Aji Saputra sudah di bawa ke Sat Reskrim Polres Muba. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, " jelasnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply