» » » Nindy Dibully karena Video Ikat Sepatu, Suami Pasang Badan

KRSUMSEL.COM -Belum lama ini beredar video saat suami Nindy mengikat sepatu sang istri. Rupanya video itu mengundang pro kontra. Ada netizen yang menyebut suami Nindy sangat sweet, tapi ada juga juga suami Nindy seperti kacung.

"Kok gue ngeliatnya malah Nindy kayak memperlakukan suaminya kayak kacung ya?" tulis salah satu netizen di Instagram.

"Suami gue juga kayak gini nih, selamat ya Nindy dapat suami yang perhatian," tulis netizen lain yang memuji.

Singkat cerita, video itu viral. Seiring dengan viralnya video itu, komentar pedas netizen pun semakin banyak. Kebanyakan nyinyir kepada Nindy.
Screen shot video saat sepatu Nindy diikat oleh suaminya.Screen shot video saat sepatu Nindy diikat oleh suaminya. Foto: Instagram

Hal itu rupanya mengusik ketenangan suami Nindy, Askara Parasady. Lewat Instagram Stories, dia pun akhirnya buka suara.

"Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif. Tapi saya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya," tulisnya.

Askara pun memceritakan kronologi video tersebut. Saat tali sepatunya terlepas, dia secara spontan berlutut dan mengikat. Askara juga mengaku tidak terpaksa melakukan tersebut seperti yang dituduhkan netizen.

"Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya. Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya," lanjutnya.

Postingan suami Nindy itu kemudian kembali diunggah akun gosip Instagram dan lagi-lagi mendapat banyak komentar netizen. Sebagian besar memuji Askara atas bentuk kasih sayang yang ditunjukannya kepada istri.

"Sisain laki model gini satu Ya Allah," tulis salah satu netizen.

"Salut banget perhatian sama istri," tulis netizen lainnya.(ken/ken)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply