» » » Ngaku di-DM Pesepakbola, Presenter Seksi Ini Malah Disebut Numpang Tenar

KRSUMSEL.COM - Presenter seksi dan cantik Kartika Berliana juga mendadak jadi perbincangan netizen. Dia mengaku juga pernah mendapat DM (direct message) lewat Instagram pribadinya oleh pesepakbola.

Pengakuan itu ditulis olehnya setelah banyak yang menanyakannya di media sosial. Namun, dia tak menjabarkan lebih jelas mengenai pesan yang didapatnya dari seorang pemain bola.

"Lagi pada nanya, udah pernah di DM sama si pesepakbola itu belum. Jawaban udah," tulis Kartika Berliana dalam status di Instagram saat dikutip, Senin (11/6/2018).

Setelah mendapat pesan dari pesepakbola yang belum diketahui identitasnya, Kartika mengaku sudah langsung menghapusnya. Sebab, dia tak suka pria yang sombong.

"Tapi langsung saya not allow karena saya ga suka laki2 sok ganteng," kata Kartika Berliana lagi.

Kartika Berliana diketahui merupakan presenter olahraga di salah satu televisi swasta. Dia biasanya membawakan programa olahraga sepakbola nasional.

Pengakuan Kartika menambah daftar selebriti yang digoda pesepakbola. Sebelumnya yang pertama Via Vallen merasa dilecehkan oleh pesepakbola, lalu ada Dinar Candy dan Sandra Olga.

Pengakuan Kartika soal pesepakbola yang memberi pesan kepadanya justru ditanggapi berbeda di antara netizen. Ada yang menilai, dia ingin mencari ketenaran saja.

"Mungkin mau viral sperti vv," tutur akun @heri_wa**ian_10.

"Numpang tenar," tukas @marl**pull.(mau/doc)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply