» » » » Listrik dicabut warga tidak dilayani

Krsumsel.com-Gegap gempita Perayaan hari jadi kota pagaralamke-17 baru saja dilalui kemarin, tapi disisi lain kota ini menyisakan pilu bagi sebahagian warga, Listrik kantor lurah dicabut Kantor lurah sepi pegawai pada hari ini jum'at ( 22/6/18).

Sungguh miris keadaan warga di tiga dusun jembat akar, jangkar dan ujan mas, warga yang hendak mengurus surat menyurat dikantor lurah jangkar mas kecamatan dempo utara tidak dilayani oleh pegawai kantor lurah.

warga jembat akar sabrun mengeluhkan tidak adanya seluruh pegawai kantor lurah, saat akan mengambil sertifikat, kemudian, bahkan di minta untuk datang saja ke rumah lurah"ujar sabrun" Kenapa harus dirumah.

sita warga ujan mas kel jangkarmas kec dempo utara juga terhambat akibat tidak adanya pelayanan, bahkan kantor terlihat lenggang tanpa adanya seluruh pegawai, ketika wartawan krsumsel.com menyambangi kantor lurah tidak ada aktifitas, bahkan dari keadaan kantor ada yg lebih memilukan, Listrik kantor lurah pun sudah dicabut oleh pihak PLN.

Bahkan Lurah jangkar mas yulius sandra S.kom kecamatan dempo utara yang hendak dikondirmasi via ponselnya, tidak bersedia dihubungi. ( eddy )

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply