» » » Kecelakaan Mobil, Annisa Bahar Alami Kerugian Ratusan Juta


KRSumsel.com - Akibat kecelakaan yang dialaminya di jalan tol, Annisa Bahar mengalami kerugian ratusan juta. Hal itu sempat ia ceritakan di depan awak media.

"Mobil aku hancur ya. Tapi nggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat. Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egy ilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM. Karena kan kondisi panik banget. Kita menyelamati diri. Anak-anak aku keluarin. Mobil tinggal," ucapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).



Memang pada saat itu, kendaraan yang ditunggangi oleh Annisa Bahar mencapai kecepatan diatas 80 kilometer perjam. Mobilnya pun sempat terlempar dan hancur lebur lantaran kaki-kaki mobilnya diduga mengalami masalah. Pada saat itu, para keluarga pun langsung datang ke lokasi kejadian.

"Keluargaku langsung datang. Pas kecelakaan di tol banyak yang videoin. Kan banyak yang kenal aku jadi pada tag aku. Jadi keluarga pada tau di situ," tuturnya.



Annisa Bahar langsung mengalami luka-luka kecil akibat Kecelakaan tersebut. Ia pun juga sempat merasakan ingin pingsan saat itu."Tadi aku mau rontgen ya. Kalau nanti keadaan masih nggak bagus, aku ke dokter. Aku sempet mau pingsan. Tapi aku tahan karena anak anak," pungkasnya.(nu2/nu2)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply