» » » » Kafilah 2 Pemkab OI Hadiri Safari Ramadhan di Desa Kapuk

KRSUMSEL.COM - Kafilah 2 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) yang diketuai oleh Asisten 1 Drs. H. Abdurahman rosidi, MM, MBA,beserta rombongan hadiri kegiatan safari Ramadhan sekaligus memperingati nuzulul qur'an di Desa Kapuk Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI Selasa (5/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 1  Drs. H. Abdurahman rosidi, MM, MBA, Kabag Kesra, Sekwan OI Muhsinah, Camat Pemulutan Selatan M. Zen, S.Sos, seluruh Kepala desa (Kades) Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Keli Faisal Bermawi, SKM, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Armayati,SKM, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat se Kecamatan Pemulutan Selatan.

Camat Pemulutan Selatan M. Zen, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas bantuan dari Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam melalui Baznas OI yang telah banyak memberikan bantuan sembako, paket dan lain-lain.

"Disini kita ucapkan terima kasih pada bupati OI karena telah memberikan bantuan yakni berupa sembako 100 kantong atau seratus karung, dan untuk desa kapuk 50 karung sisanya akan kita bagikan ke desa lain" Katanya.

Ditambahkannya," Bukan hanya itu saja bantuan tersebut ada juga berupa paket 100 kantong, beasiswa untuk siswa SD dan SMP, dan juga ada bantuan bupati OI melalui diknas OI yakni bantuan ATK untuk diniyah se kecamatan pemulutan selatan, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mudah mudah-mudahan menjadi suri tauladan bagi para peserta didik diniyah" Harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kapuk A. Sohib mengucapkan terima kasih atas kedatangan kafilah 2 Yakni Asisten 1 Pemkab OI beserta rombongan.

"Terima kasih kepada rombongan Asisten 1 pemkab ogan ilir yang tergabung dalam kafilah 2 atas kehadirannya di desa kami yakni desa kapuk, dan semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita semua, serta dapat menjalin hubungan silaturahmi dan juga terima kasih kepada pak bupati ogan ilir atas segala bantuan yang sudah diberikan" Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply