» » » Jenggot Cristiano Ronaldo

KRSUMSEL.COM - Kalau Anda memperhatikan, ada yang tidak biasa pada penampilan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Ronaldo yang biasanya selalu klimis, kini berjenggot.

Bulu-bulu di dagu superstar Portugal itu semakin tampak jelas saat mengantar kemenangan atas Maroko 1-0 di laga kedua Grup B, Rabu (20/6/2018).

Gol tersebut menciptakan sebuah rekor baru bagi Ronaldo. Pemain terbaik dunia lima kali itu kini telah mencetak 85 gol untuk Portugal, yang menjadikannya sebagai pemain Eropa tertajam di laga internasional, melewati torehan Ferenc Puskas (84 gol).

Gol ke gawang Maroko adalah yang keempat Ronaldo di turnamen ini. Sebelumnya, bintang Real Madrid itu mencetak hat-trick saat Portugal bermain seri dengan Spanyol 3-3.

Ronaldo sempat mengundang banyak dugaan dengan perayaan golnya di mana dia menyentuh dagunya. Aksi Ronaldo ini tidak sedikit diasumsikan menyindir sang rival Lionel Messi.
Akan tetapi, usut punya usut, janggut itu hanya bagian dari kaul si pemain. "Itu cuma sebuah lelucon yang kubuat dengan (gelandang Portugal, Ricardo) Quaresma," ungkap Ronaldo.

"Kami kan sedang berada di sauna, saat aku mulai mencukur jenggotku dan aku menyisakan sedikit dan bilang bahwa kalau aku mencetak gol melawan Spanyol, maka aku tidak akan mencukur jenggotku sampai turnamen berakhir."

"Itu berhasil dan membawa keberuntungan, karena aku mencetak gol melawan Spanyol dan aku juga mencetak gol hari ini. Jadi aku akan membiarkan jenggotku," kata dia, yang dikutip Marca.

Portugal di ambang kelolosan setelah mengoleksi empat poin hasil dua laga. Di pertandingan terakhir, Portugal akan melawan Iran pada Senin (25/6).(rin/cas)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply