» » » » Hari Libur, Bupati PALI Tetap Tinjau Pembangunan Jalan

KRSUMSEL.COM - Sepertinya tidak ada kata libur dalam kamus Bupati PALI, HbHeri Amalindo dalam membangun Daerah Otonomi Baru (DOB) yang dipimpinnya kini. Hal itu terbukti, ketika sang bupati terlihat sedang meninjau pembangunan jalan di seputaran Lamban Tigo - Karang Anyar kelurahan Pasar Bhayangkara kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Jumat (1/6) ketika hari libur nasional memperingati Hari Lahir Pancasila.


Suami dari Hj. Sri Kustina itu tampak mengenakan baju koko berwarna putih lengkap peci hitam dan sepan hitam. Terlihat juga tidak ada pengawalan secara khusus baik dari patwal ataupun ajudan. Bahkan, terlihat sang bupati tengah berbincang dengan salahsatu pekerja di lokasi tersebut.


Dikonfirmasi via pesan WA, pria yang juga menjabat ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sumsel itu menjelaskan bahwa dirinya sedang meninjau pembangunan jalan di daerah tersebut.


Bagi pria berkacamata itu, tidak ada kata libur untuk membangun kabupaten PALI. "Sebagai daerah baru, tidak ada kata libur untuk mengejar ketertinggalan dengan kabupaten yang lain. Karena itu, ayo kita bersama, bersatu untuk membangun kabupaten PALI menuju PALI Cemerlang," ungkapnya, Sabtu (2/6).


Diakuinya, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dirinya selalu berusaha yang terbaik. "Dalam membangun infrastruktur kami selalu prioritaskan, tujuannya tidak lain agar akses jalan atau transportasi untuk masyarakat lebih mudah dan bisa meningkatkan perekonomian mereka," tambahnya.


Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar bersabar bila didapati jalan mereka yang belum dibangun. "Dalam kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa pembangunan di PALI tidak bisa langsung seluruhnya dibangun, karena keterbatasan anggaran sehingga pembangunan dilakukan secara bertahap dan terbagi di masing-masing daerah atau kecamatan. Untuk itu kepada masyarakat yang jalannya masih belum diperbaiki, agar bersabar," tutupnya. (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply