» » » » » Gelapkan Motor, Warga Lumpatan Ini Harus Mendekam Di Sel

KRSumsel.com - Jajaran Polsek Sekayu Polres Muba berhasil menangkap pelaku tindak pidana penggelapan satu unit sepeda motor Ardiansyah alias Walet (24) warga dusun bagan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu. Ia ditangkap pada hari Kamis(21-06-2018) sekitar pukul 13:00 wib.
 

         Sebelumnya pelaku telah melakukan penggelapan satu unit sepeda motor merek Honda Revo warna hitam dengan Nomor plat BG 5402 BZ di halaman kantor PDAM Desa Lumpatan pada 30 juli 2017 yang lalu. Pelaku saat itu meminjam sepeda motor dari tangan saksi Andika.

Namun setelah ditunggu hingga tiga hari tersangka belum juga mengembalikan sepeda motor yang di pinjam oleh tersangka. Akhirnya saksi pun melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek sekayu dengan laporan Polisi Nomor : Lp/B-38/VIII/2017/Sumsel/Res Muba,tanggal 02 Agustus 2017.
        Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin membenarkan adaya penangkapan terhadap tersangka Ardiansyah alias walet.


"Tersangka berhasil kami amankan setelah pihaknya menerima informasi bahwa tersangka kembali kerumahnya di Desa Lumpatan.
Mendapati informasi tersebut Kanit reskrim bersama anggota langsung berangkat menuju kediaman tersangka di kediaman nya di desa lumpatan dan berhasil mengamankan tersangka, ".

         Lebih lanjut, saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Sekayu. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

          "Tersangka akan kita jerat pasal 372 KUHPidana tentang penggelapan, " tegas Kapolsek Sekayu.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply