» » » » » Dua Tsk Shabu Diciduk Satres Narkoba Polres OI

KRSumsel.com,- Dua Tsk pelaku Maryani Eka Putra Alias Anton Bin Ansori (41th) Pedagang alamat Dusun I Desa. Modong Kec. Tanah Abang Kab. Muara Enim dan Sani Indawan Bin Husin (36th) Petani alamat Desa. Gaung Asam Kec. Belido Barat Kab. Muara Enim, yang diduga memiliki menyimpan dan membeli narkoba jenis shabu shabu.

Kapolres OI AKBP.G.Ahmad,S.Ik.MH saat diconfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Fadjri Anbiya, S.Ik membenarkan adanya penangkapan kedua tsk yang diduga memiliki menyimpan dan membeli narkoba jenis shabu shabu di jalan raya desa payabesar kec.payaraman kab.ogan ilir.


Lanjutnya menjelaskan, adapun kronologisnya Pada Senin (4/6) sekira pukul 13.30 Wib berawal Informasi dari masyarakat, bahwa Tsk pelaku sering membawa dan menyimpan Narkoba jenis Shabu.


kemudian Pihak Kepolisian melakukan penyelidikan. Pada saat di Tkp Pihak Kepolisian melakukan (undercover buy) berperan sebagai pembeli, saat Tsk Sani dan Maryani datang membawa BB Shabu tersebut, petugas Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti 1 Paket Narkotika jenis Shabu di dalam Plastik Klip Bening seharga Rp. 50.000.000,- BB tersebut berada di tangan kanan Tsk Maryani Eka Putra alias Anton Bin Ansori, dan Pelaku sempat melakukan perlawanan melarikan diri dan kita kejar akhirnya tsk berhasil kita amankan.

Selanjutnya BB beserta kedua Tsk diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.


Adapun BB berupa 1 Paket Narkotika jenis Shabu didalam Plastik Klip Bening dengan berat brutto 50,23 gram dan

Sepeda Motor merk Honda Vario warna merah hitam tanpa plat nomor."ungkap kasat narkoba".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply