» » » Diminta Buka Baju, Hubungan DJ Dinar-Marko Simic Tak Berujung Baik


Jakarta - Marko Simic berkenalan dengan Dinar Candy lewat direct message. Sang pesepakbola dan Dinar kemudian saling bertukar nomor.

Dinar Candy mengklaim dirinya awalnya berpikir Simic ingin mencari teman. Tapi setelah mulai video call, tiba-tiba saja Marko Simic meminta Dinar untuk buka baju.


"Dinar disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku nggak mau. Yang ketika 'take off your clothes'. Itu sih yang Dinar 'wow'," ungkap Dinar Candy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, (7/6/2018).




"Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kayak gini. Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget," tambahnya.



Menurut Dinar Candy, Marko Simic menghubunginya sekitar dua minggu lalu. Awalnya Marko Simic dan Dinar saling ngobrol baik-baik.


Personel Duo Gobas itu tak menutup pertemanan dengan siapapun. Akan tetapi dirinya cukup shock ketika diminta seperti itu.



"Kalau saya mau berteman banyak tapi nggak sampai yang suruh buka baju nggak. Nggak sampai gitu. Dinar juga shock banget sih," katanya.



Setelah kejadian memposting WhatsApp profile, Marko Simic dan Dinar Candy kini hubungannya tak baik. Mereka pun saling block.



"Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan WhatsApp. Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia karena ada masalah gitu," cerita Dinar Candy.(hnh/dal)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply