» » » » » Diduga Penyuplai Narkoba Di Lapas, Kurnia Sari Diciduk Polisi

KRSumsel.com,- Pelaku yang sering membawa narkotika Gol.I Jenis shabu dan Pil Extasy ke dalam Lapas Klas IIA Tanjung Raja, bernama Kurnia Sari (31th).

Ibu Rumah Tangga dengan alamat Dusun II Desa Tanjung Gelam No 81 Kec. Indralaya Selatan Kab.Ogan Ilir.


Kapolres OI AKBP.G.Ahmad,S.Ik,MH, saat diconfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Fadjri Anbiya,S.Ik mengatakan Pada hari Kamis (7/6)sekira pukul 15.30 Wib telah di amankan diduga Pelaku memiliki menyimpan dan menguasai yang diduga Narkotika Gol. I jenis Shabu dan extacy.


berdasarkan informasi dari Tsk sering membawa narkotika Gol.I Jenis shabu dan Pil Extasy ke dalam Lapas Klas IIA Tanjung Raja.


Atas informasi tersebut pihak kepolisian melakukan tindakan berupa mengamankan pelaku di depan pintu masuk Lapas Klas IIA Tanjung Raja karena situasi kurang kondusif Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.


Pada saat akan di lakukan pemeriksaan pelaku hendak membuang sesuatu berupa 2 buah plastik hitam berbentuk persegi  yang mana didalamnya terdapa Narkotika jenis Shabu sebanyak 3 paket dan 3 butir pil extacy warna coklat muda logo "n".

berdasarkan keterangan pelaku barang tersebut akan diserahkan kepada warga binaan LP klas II-A Tanjung Raja a.n Adi.


Barang tersebut didapat pelaku dari orang yang tidak dikenal pelaku warga Desa Kerinjing Kec. Tanjung Raja Kab. Ogan Ilir.

Atas dasar tersebutlah pelaku dan barang bukti . 3 paket narkotika Gol.I jenis shabu dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 1,86 gram.  3 Butir narkotika Gol.I Jenis Extacy dengan berat bruto 1,59 Gram.1buah Handphone merk Nokia warna Hitam dan Uang Sebesar Rp. 9.150.000 dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku."ungkapnya".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply