» » » Diancam ISIS, Ronaldo Dikawal Bodyguard Khusus di Piala Dunia 2018

KRSUMSEL.COM - Cristiano Ronaldo merekrut seorang bodyguard untuk menjaganya di Piala Dunia 2018 Rusia. Penjaga itu seorang matador.

Beberapa waktu lalu, ISIS memang menebar ancaman ke ajang Piala Dunia 2018. Kelompok teror itu merilis poster dengan gambar Ronaldo dan Messi yang cukup mengerikan.

Mengantisipasi hal itu, Ronaldo disebut langsung memperketat pengawalan dirinya selama berlaga di Piala Dunia Rusia, 14 Juni-15 Juli nanti. Salah satunya, dengan merekrut pengawal baru.

Dilansir The Sun, Ronaldo kini mempekerjakan Nuno Marecos. Marecos adalah bodyguard yang pekerjaan sehari-harinya adalah matador.

Marecos bukan sosok baru bagi Ronaldo. Dia telah mengawal Ronaldo saat membela Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, pekan lalu. Kini pria berkepala plontos itu juga diminta mengawal CR7 selama di Rusia.

Sumber The Sun mengatakan, Ronaldo tertarik merekrut Marecos lantaran kagum dengan aksinya melawan banteng. Ia menilai sang bodyguard yang terkuat yang pernah ia lihat.

"Ronaldo menyaksikan banyak acara matador dan memilih Nuno setelah berpikir dia adalah salah satu pria terkuat yang pernah dilihatnya," kata sumber tersebut.

"Dia tahu orang-orang tidak akan mempermainkannya jika memiliki seseorang yang sekuat dia di sisinya. Nuno bersamanya hampir setiap jam di Kiev dan dia akan ada di sana untuknya di Piala Dunia juga," sumber itu menjelaskan.

Marecos sendiri merupakan mantan penerjun payung, dan diklaim matador paling lihai untuk menjinakkan banteng di Lisbon. Di Kiev, ia tak pernah lepas mengawasi Ronaldo saat merayakan keberhasilannya menjuarai Liga Champions.

Selanjutnya, Ronaldo akan memimpin Portugal di Piala Dunia 2018 di Rusia. Portugal tergabung di Grup B bersama Spanyol, Maroko, dan Iran.(yna/fem)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply