» » » » Bagikan Takjil, Byonic PALI Ajarkan Pengendara Pintar

KRSUMSEL.COM - Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh salahsatu club motor dikabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) patut di acungi jempol. Selain mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, para rider penunggang kuda besi ini juga mengajarkan bagaimana pentingnya sefty reading dalam berkendara.


"Kegiatan ini sekala nasional, hari ini (Minggu, (3/6/2018) seluruh member Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) mengadakan pembagian takjil di masing-masing korwil atau daerahnya, dan ini merupakan agenda tahunan kita. Selain membagikan takjil, sebagai anak motor kita juga menhingatkan para pengendara, khususnya sepeda motor untuk menaati peraturan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendara." jelas ketua Byonic Korwil PALI Yuda Pradiska bersama belasan membernya. Minggu malam (3/6).


Dalam kesempatan itu juga, Yuda menjelaskan bahwa masih banyaknyaknya pengguna jalan yang belum mematuhi lalu lintas menjadi perhatian khusus bagi pihaknya. Terutama yang berada di seputaran kota Pendopo kecamatan Talang ubi kabupaten PALI, dan pihaknya tidak segan menegur pengendara yang melintas sambil menggunakan ponsel.


"Sebagai sesama pengguna jalan itu kita wajib untuk saling menhingatkan, jangan samapai kelalaian kita dalam berkendara berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain. Disini kita ingatkan juga untuk tidak menggunakan ponsel saat berkendara, karena selama ini kita banyak menemukan kasus kecelakaan dari hal tersebut. Jadi kalau kita lihat langsung kita berikan teguran, kan kebaigan untuk kita bersama." jelasnya.


Selain itu, dalam kegiatan yang dipusatkan dijalan merdeka talang ubi atas tersebut, member Byonic ini juga berharap kedepannya, para pengendara khusus nya di kabupaten PALI dapat lebih tertib lagi.
"InsayaAlalh kedepan kegiatan seperti ini tetap berlanjut, dengan pembagian takjil sekala besar, kesadaran masyarakat khususnya dikabupaten PALI untuk tertib lalu lintas lebih besar pula." Pungkasnya. (**)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply