» » » » Bagikan 1400 Takjil KAT Berbagi Kesehatan Pada Masyarakat

KRSUMSEL.COM - Komunitas Amazing Truehealth (KAT) atau kumunitas distributor mesin kangen water di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), membagikan 1200 takjil dan mengajarkan betapa sehatnya berbuka dengan air mineral terutama air kangen water, sebagai salahsatu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan KAT pada masyarakat yang melintas di jalan simpang 5 Pendopo kecamatan Talang ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Pembagian takjil ini di koordinir oleh Imah mardiana selaku penanggungjawab progam KAT berbagi Takjil dan air kangen water gratis mengatakan usai pembagian takjil Mengucapkan terima kasih untuk semua anggota KAT yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil gratis dan air kangen water ini diharapkan menjadi amal jariyah dan jalan penuh kebaikan.Aamiin.

"Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan komunitas Amazing truehealth dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan" kata Imah, Jumat (8/6/2018).


Imah juga menjelaskan bahwa, sebagai bentuk rasa syukur atas kesolitan KAT sebagai produsen mesin kangen water.


"Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan” tambahnya.


Team Komunitas Amazing Truehelth dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara yang melintas saat menerima paket takjil yang di bagikan. Tak lupa pula para pejalan kaki, polisi yang sedang berjaga di poskotis simpang 5 kabupaten PALI.


Salahseorang pengguna jalan Bisrun mengatakan Kegiatan berbagi akjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.


"Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang", ujarnya.


Pembagian takjil ini adalah merupakan progam KAT Pusat yang di komandoi oleh dr.Andhyka Sedyawan, dan salahsatu KAT yaitu KAT PALI untuk turut meramaikan.

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply