» » » » Alumnus SMAN 11 Gelar Temu Kangen Dan Berbuka Besama

KRSUMSEL.COM - Bulan Buci Ramadhan merupakan bulan penuh barokah bagi kaum muslim dalam mempererat silaturahmi dan temu kangen sebagai sarana komunikasi dan bertukar informasi atar sesama alumnus 1997, seperti yang dilakukan parah alumnus Sekolah Menrngga Atas (SMA) Negeri 11 Kota Palembang  angkatan 1997 mengelar berbuka bersama guna mengenang masa lalu merajut masa depan.

Hal tesebut diungkapkan langsung oleh Hilman Sofyan SE selaku Ketua Alumnus SMA Negeri 11 Kota Palembang  angkatan 1997 pada saat mengelar berbuka besama yang di pusatkan di rumah makan lesehan Pinang Umak di Jalan Basuki Rahmat Kota Palembang, dipilihnya Lesehan Pindang Umak, karena owner tempat temu kangen tersebut adalah salah satu alumni SMA Negeri 11 Kota Palembang.


"Alhamdulilah hari ini kami bisa berkumpul kembali dengan kawan kawan alumnus SMA Negeri 11 Kota Palembang  angkatan 1997, guna mengelar berbuka bersama sebagai wadah mengenang masa lalu merajut masa depan, untuk mempererat tali silaturahmi kami sebagai alumni SMA Negeri 11 angkatan 1997, apa lagi owner Lesehan Pindang Umak alumnus juga. " Ujar Hilman Sofyan SE didamping Wakil Ketua Zulkifli.


Sementara itu AKP Desi Ariyati SH MH selaku Sekretaris Umum Ikatan Alumnus
SMA Negeri 11 Kota Palembang angkatan 1997 mengatakan buka bersama alumni SMA Negeri 11 Palembang Angkatan 1997 guna menjalin silaturahmi dan temu kangen dengan para alumni, kegiatan reuni tersebut juga mengadakan kegiatan bakti sosial membantu para alumni yang kurang beruntung sebagai bentuk keperdulian atar sesama alumnus SMA Negeri 11 Kota Palembang  angkatan 1997.

"Selain mempererat tali silaturahmi kita juga mengadakan kegiatan bakti sosial membantu para alumni yang kurang beruntung sebagai bentuk keperdulian atar sesama alumnus SMA Negeri 11 Kota Palembang  angkatan 1997." Ujar AKP Desi AriyatiSH MH.


Terpisah Iin Arniza SPd MSi mengatakan tujuan diandakannya berbuka bersama untuk mengenang masa di sekolah yang paling indah yaitu semasa remaja, karena semasa SMA tahun 1997, yang telah mencapai 21 tahun silam tidak pernah berjumpa, bertutur sapa, bercanda, kerinduan itu yg membuat inisiatif atau ide untuk mengadakan acara buka bersama (buber).


"Alhamdulillah dengan adanya buber, kami bisa sekalian jumpa kagen (reuni) yang bertujuan atau niat semoga persahabatan, persaudaran, rasa kekeluargaan dan silaturahmi kita sebagai alumni SMA N 11 angkatan 1997 ini bisa lebih baik lagi, baik yang sudah akrab maupun yang belum, tetap akan kita jalin kembali agar menjadi satu keluarga, satu persaudaraan yang baik dan kompak." Ujarnya Iin Arniza SPd MSi.


Selaku Bendahara dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Alumni SMA 11 angkatan 1997 yang telah berpartisipasi terutama kepada kepada Pak Ketua Hilman Sopian (donatur) dalam acara tersebut. (hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply