» » » Yulia Mochamad Tak Mau Komentar soal 'Opick Bahagia Dengannya'

KRSUMSEL.COM - Dalam chatnya dengan anak Opick, Ghania Salma, yang tersebar di akun gosip, Yulia Mochamad mengatakan kebahagiaan Opick ada padanya. Apa maksud dari kata-kata itu?

Saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/5/2018) malam, Yulia Mochamad justru enggan berkomentar. Dia mengatakan tak mau berkomentar soal apapun.
 
"Nggak mau berkomentar apapun," jawab Yulia Mochamad.

Perempuan yang berprofesi sebagai politikus itu mengatakan hanya ingin bersabar. Orang-orang yang memandangnya sinis diungkapkannya tak mengenal dirinya.

"Nggak apa-apa sabar aja, biar aja mau.... Nggak apa-apa didengerin aja. Mereka nggak tahu saya seperti apa, kehidupan saya seperti apa," ungkapnya.

Dalam chat bentuk direct message itu, terlihat Yulia mengirimkan pesan pada Ghania. Yulia berujar pada Ghania yang sudah mulai cari masalah terus.
 
"Tp ini sih km udh cari mslsh sm kk trs gan. Bisa gak sih km itu diem aja. Km mau sy jauh sm ayah km. Ok klu buat km bahgia. Kk akn lakuin hr ini juga. Tp kita lihat ya keterpurukan ayahmu kita mulai dr skrng. Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kk. Tp kalo km mau buat ayahmu sakit ok kk akan lakuin," tulis Yulia Mochamad dalam pesan kepada anak pertama Opick itu.

Benarkan Opick sudah merasa nyaman dengannya?

"Ah, no comment. Membicarakan orang sudah cukup," pungkas Yulia Mochamad. (pus/wes)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply