» » » » » Warga Pangkalan Lampam Bakal Miliki GOR

KRSUMSEL.COM - Tak lama lagi masyarakat Desa Pangkalan Lampam Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan akan memiliki Gedung Olahraga (Gor) Multifungsi sendiri. Pasalnya, Dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2018, Pemerintah Desa setempat telah melaksanakan pengerjaan pembangunan gedung tersebut.


Kepala Desa (Kades) Pangkalan Lampam, Khoiril Anwar saat dikonfirmasi Jumat (4/5/2018) mengatakan, 20 Persen DD tahap pertama yang kita diterima dimanfaatkan untuk pembangunan Gor multifungsi. Yang mana pondasi awal sudah hampir rampung dikerjakan dan selanjutnya pengerjaan tiang serta penimbunan gedung induk.


"Target akhir bulan Juni 2018 sudah mulai pengerjaan atap (merangkai baja ringan untuk kerangka atap bangunan). Untuk itu, selaku Pemerintah Desa memohon doa, saran serta masukan dari warga agar kita sama sama puas terkait dengan bangunan gedung tersebut,"Ungkap Khoiril.


Terima kasih saya ucapkan, Lanjut Khoiril, khususnya bagi warga desa Pangkalan lampam yang sudah ikut berpartisipasi dalam hal pengerjaan gedung tersebut, Untuk perataan dan pengisian lantai bangunan mungkin kita akan gotong royong kembali.


"Tetapi hari pelaksanaannya belum ditentukan karena kita butuh waktu untuk pengerasan dinding lantai dahulu, hal ini agar tidak jebol ketika kita lakukan pemadatan tanah untuk lantai gedung,"Pungkas Khoiril. (rel)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply