» » » » » Warga Palembang Ditangkap "Crocodile Pemulutan"

KRSUMSEL.COM -Polsek Pemulutan rabu(9/5) sekitar jam 13.30 wib lakukan penangkapan terhadap Tsk M.Agus (alias Agustinus)Bin Darwis (46 th)  tukang parkir alamat Jl. Selamet Riyadi Lr. Kebangkan No. 540 Rt. 12 Kel. 9 Ilir Kec. IT II Palembang, yang diduga menjual memiliki dan menyimpan serta menguasai Narkoba jenis sabu sabu ditangkap didesa pegayut kec.pemulutan kab ogan ilir.


Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad,S.Ik,MH melalui Kapolsek Pemulutan AKP.Zaldi,SH,.M.Si saat diconfirmasi Krsumsel.com mengatakan pada hari rabu(9/5) jam 13.30 wib menangkap TSK M.Agus( alias Agustinus) warga palembang yang mengedarkan menjual narkoba jenis sabu sabu diwilaya hukum polsek pemulutan.


Lanjutnya mengatan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku telah melakukan Jual Beli Narkotika jenis shabu di seputaran Desa Pegayut Kec. Pemulutan. Dari informasi tersebut Team Crocodile  Unit Reskrim Polsek Pemulutan melakukan penelusuran dan penyelidikan diseputaran Jalan Desa Pegayut Kec. Pemulutan.


dipertengahan jalan team crocodile kita melihat ciri-ciri orang yang dimaksud kemudian petugas langsung menghentikan sepeda motor scopy warna putih BG 4981 ABL, lalu dilakukan penggeledahan  dari saku kiri celana hitam merk B BOOGIE yang digunakan tersangka ditemukan 1 paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik klip transparan Seharga Rp.3.500.000.


Team Crocodile Polsek Pemulutan Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi , SH,.M.Si Didampingi Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Adrian Chandra, SH dan Katim Opsnal Bripka Zulkarnain A,ST,.M.Si  berhasil Mengamankan Tsk M.Agus alias Agustinus yang Menjual, memiliki, menyimpan menguasai Narkotika jenis Shabu.


Saat Tsk kita tanyai dia mengakui bahwa benar barang bukti yang ditemukan tersebut  Narkotika jenis shabu, yang didapatkan dari seorang laki-laki yg tidak Tsk kenal di 15 ilir seharga Rp 3.500.000.



Berikut Barang bukti yg berhasil kita sita berupa ;

a. 1 (satu) paket yang diduga Narkotika jenis shabu dalam plastik klip bening dengan berat bruto 2,5 gram, seharga 3,5 juta rupiah.

b.1 (satu) unit Hand Phone merk Nokia warna biru

c. 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Scopy  warna putih.


Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke mako Polsek Pemulutan untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku Pasal 114 Undang Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

TSK dan BB sudah kita limpahkan ke Satreskoba Polres Ogan Ilir."ungkap Zaldi".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply