» » » » Wakapolres Muba Bagi - Bagi Takjil

KRSumsel.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Sekaligus untuk berbagi berkah di bulan suci ramadhan. Puluhan personil dijajaran Polres Muba membagikan takjil, Minggu(20-05-2018).
         Berdasarkan dari hasil pemantauan pembagian takjil tersebut dilakukan dibeberapa tempat. Yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Muba Kompol Dody Indra Eka putra bersama klub sepeda Sgc yang membagikan takjil dikampung seberang.
            Sementara jajaran Polres Muba diantaranya didepan Mako polres Muba, Polsek Sekayu, Polsek tungkal jaya, Polsek Lais, Polsek Keluang dan Polsek lalan juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat.
         Sejumlah personil memberhentikan pengendara yang lewat sementara personil yang lain membagikan takjil.
          Dalam kegiatan yang dilakukan jajaran polres Muba tersebut. Banyak juga masyarakat yang berputar arah, merasa takut dikira sedang melakukan razia.
        Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM saat dibincangi mengenai hal tersebut mengatakan bahwa.
          "Kegiatan berbagi takjil ini adalah bentuk kontribusi dan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Kami juga ingin membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. Setidaknya sekedar untuk membatalkan puasa, ".
         Kami berharap semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat terjalin hubungan yang erat. Serta bermanfaat bagi masyarakat  dan tentunya saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
        "Bulan Ramadhan ini adalah momen yang baik untuk kita berbagi, " ungkapnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply